Warta Terkini

Minggu, 26 Agustus 2007

Kesuksesan Pengibaran 17 Agustus

gentar yang terasa menjelang pengibaran bendera merah putih tepatnya setelah para anggota paskibra di kukuhkan oleh Bapak Camat Losarang, pada saat malam sebelum pengibaran. kami sangat merasakan khawatir akan pengibaran besok.

namun rasa kebanggaan tiada tara yang saat ini kami rasakan setelah melihat bendera merah putih berkibar dengan tegar di hari proklamasi.

pada saat 17 Agustus 2007 semua unsur paskibra merasakan bangga atas kesuksesan yang telah di lakukan oleh seluruh anggota Paskibra Kecamatan angkatan 2007, air matapun tak tebendung, sehingga air mata bercucuran keluar dari mata para anggota maupun para senior yang tak mampu menahan rasa bangga atas kesuksesan yang di raih pada hari proklamasi tahun ini.

ternyata perjuangan yang telah di lakukan oleh angkatan 2007 selama 6 bulan itu membuahkan hasil, hasil yang sangat memuaskan. begitu ucapan yang terlontar dari seorang pengamat pengibaran.

selamat ya....... para anggota Paskibra Kecamatan Losarang yang sebagian anggotanya merupakan anggota Pajarbara...

selamat............


PP "05"

Tidak ada komentar:

PROFIL PELATIH

Lahir : 22 Desember 1982, beralamatkan di desa bojong melati kecamatan Widasari kabupaten Indramayu Lulusan SD Bojong melati III, SMP N 1 Indramayu, SMK PGRI Indramayu, Fakultas IKMI Cirebon. pria berusia 26 tahun ini senang dengan suatu hal yang dinamis, sampai saat ini status beliau masih ....J O M B L O.. .. A B I S..... keinginan beliau saat ini hanyalah ingin mengukir prestasi dan mencari istri ....... bisa hub ke: +6285295902225 selalu berfikir optimis okayyy..