Warta Terkini

Minggu, 26 Agustus 2007

Perencanaan LKBB IV

setelah mengalami berbagai halangan untuk mengadakan Lomba Keterampilan Baris-Berbaris se wilayah III Cirebon untuk tahun kemarin, kini Pajarbara mencoba untuk bangkit kembali untuk mencoba mewujudkan mimpinya yakni mengadakan LKBB se Wilayah III Cirebon tersebut. Karena kami berkeyakinan bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...

berbagai pemikiran sudah tertuangkan dalam perencanaan LKBB IV, namun kami tidak bisa memutuskan akan berhasilnya di adakannya LKBB se wilayah III Cirebon itu, karena keputusan ada di tangan para petinggi kita. mudah-mudahan cita-cita kami dapat terlaksana dengan baik..

jikalau nanti kami tidak di izinkan untuk mengadakan LKBB se wilayah III Cirebon, kami pun tetap akan melaksanakan LKBB tingkat Kabupaten Indramayu seperti yang rutin kami lakukan setiap tahunnya.

kami mohon do'a restu kepada semuanya semoga perencanaan kami berhasil dan di setujui oleh para petinggi kita.. amin

PP "05"

Tidak ada komentar:

PROFIL PELATIH

Lahir : 22 Desember 1982, beralamatkan di desa bojong melati kecamatan Widasari kabupaten Indramayu Lulusan SD Bojong melati III, SMP N 1 Indramayu, SMK PGRI Indramayu, Fakultas IKMI Cirebon. pria berusia 26 tahun ini senang dengan suatu hal yang dinamis, sampai saat ini status beliau masih ....J O M B L O.. .. A B I S..... keinginan beliau saat ini hanyalah ingin mengukir prestasi dan mencari istri ....... bisa hub ke: +6285295902225 selalu berfikir optimis okayyy..