Warta Terkini

Jumat, 10 Agustus 2007

SEJARAH

Pajarbara Merupakan suatu organisasi yang terbentuk sekitar tahun 2000, yang merupakan akronim dari Pasukan Pelajar Pengibar Bendera.

di SMK Negeri 1 Losarang tidak hanya mempunyai organisasi pajarbara saja melainkan banyak organisasi lainnya yang sudah terbentuk, diantaranya : Pramuka, Palang Merah Remaja, Karate, Pencak Silat, Kader Kesehatan Remaja (KKR), Korps Drumband Gita Bahana Palarbara yang merupakan cetusan dari paskibra atau Pajarbara. ini semua di atas pimpinan kang DEDE SAEFUDIN yang menjadikan pajarbara dan korps drum band seperti sekarang adanya. Beliau bertanah kelahiran Jatibarang - Indramayu, lebih tepatnya desa Bojong. (barangkali ada yang mo maen... tempatnya asyik lhoooo..).

Pajarbara sendiri sudah beberapa kali mengukir prestasi, yang baru-baru ini prestasi yang diperoleh ialah juara harapan LKBB tingkat SMA-SMK Sederajat se-propinsi Jawa barat. juara umum LKBB Kab. Indramayu. dll

Tidak ada komentar:

PROFIL PELATIH

Lahir : 22 Desember 1982, beralamatkan di desa bojong melati kecamatan Widasari kabupaten Indramayu Lulusan SD Bojong melati III, SMP N 1 Indramayu, SMK PGRI Indramayu, Fakultas IKMI Cirebon. pria berusia 26 tahun ini senang dengan suatu hal yang dinamis, sampai saat ini status beliau masih ....J O M B L O.. .. A B I S..... keinginan beliau saat ini hanyalah ingin mengukir prestasi dan mencari istri ....... bisa hub ke: +6285295902225 selalu berfikir optimis okayyy..